Upacara Robot 2011

Upacara Robot di World Robotic Explorer mulai tanggal 15 agustus 2011. Ayo datang dan saksikan, Pasukan Robot, Pembina NAO, Pawai Tank, Robot Pengibar Bendera, dll..

VIVAnews — Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-66 tak hanya dilakukan oleh manusia. Robot-robot pun turut melaksanakan upacara ini dengan khidmat.

.

Pada Rabu, 17 Agustus 2011 kemarin, sebanyak 45 robot mengikuti upacara bendera di lantai 2 pusat perbelanjaan Thamrin City. Acara yang diselenggarakan oleh World Robotic Explorer (WRE) itu bertujuan untuk memacu semangat generasi muda untuk mencintai dunia robot.

.

Robot NAO dipercaya menjadi pemimpin upacara. Robot Bioloid sebagai inspektur upacara, 17 robot origami dan 8 robot lainnya memainkan drum band. Secara keseluruhan, terdapat 45 robot yang mengikuti kegiatan ini.

.

Robot-robot ini menggelar upacara layaknya manusia. Mereka menghormat saat bendera merah putih dikerek ke atas tiang dan ada pula yang menjadi pemandu suara.

.

Robot-robot ini melakukan upacara bendera ini selama 20 menit, mulai pukul 10.00 WIB. Mereka bergerak dengan khidmat mengikuti upacara bendera memperingati 66 tahun kemerdekaan Indonesia.

.

Iklan

  1. adri

    tunjukin dong film nya biar bisa di lihat action upacara robot, thankss




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: