Proyek Otomatisasi Bertujuan untuk Meningkatkan Produktivitas Petani

 

Williamsburg, Iowa (29 Juli, 2011)– Kinze ® Pabrikan, Inc hari ini meluncurkan solusi inovatif untuk meningkatkan produktivitas pertanian pada Proyek-Otomatisasi Kinze. Kinze menciptakan alat-alat pertanian otomatis untuk menyelesaikan banyak tugas di pertanian.

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan solusi yang benar-benar otonom pertama di dunia tanaman pada skala ini,” kata Susanne Kinzenbaw Veatch, wakil presiden dan chief marketing di Kinze. “Teknologi ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai tugas, termasuk penanaman, pemupukan, memelihara dan memanen tanaman.”

Proyek ini berumur lebih dari dua tahun dalam pembuatannya, Kinze melakukan pengujian deteksi kendala yang ekstensif untuk memastikan keakuratan dan keamanan dari peralatan otomatisnya. Dimulai dari laboratorium dan kemudian di lapangan, insinyur Kinze mensimulasikan skenario dunia nyata untuk memastikan peralatan akan mendeteksi benda-benda yang sering ditemui di lapangan, seperti tiang pagar, pipa berdiri, hewan ternak dan kendaraan lainnya.

Teknologi otomatis yang sama telah digunakan sejak 1990-an di banyak industri lain, termasuk pertambangan, konstruksi dan militer. “Beberapa bentuk sederhana otomatis digunakan dalam produksi beras dan operasi kebun,” jelas Veatch. “Namun, sampai sekarang, tidak ada produsen lain yang terkait dengan produksi “tanaman baris” telah menawarkan teknologi benar-benar otomatis seperti ini.”

Proyek Otomatisasi Kinze dirancang untuk mengurangi kebutuhan akan operator terampil dengan mengambil unsur manusia keluar sebagai supir traktor. Kinze akan memasarkan teknologi ini untuk membantu petani meningkatkan produktivitas dengan memungkinkan mereka untuk memfokuskan waktu dan perhatian mereka di tempat lain sementara melakukan pemantauan sepintas dari peralatan otomatis Kinze.

“Ini tujuan kami untuk membantu mengurangi kelelahan petani dan membantu mereka membuat sebagian besar hasil panen mereka,” kata Veatch. “Sebagai petani sendiri, kita tahu bagaimana penting itu adalah untuk menjadi produktif selama tanam pendek dan jendela panen. Dengan teknologi ini, produsen dapat mengatur peralatan untuk menjalankan sepanjang malam jika diperlukan. ”

Teknologi ini awalnya dikembangkan di laboratorium dengan menggunakan simulasi komputer. Kinze insinyur bermitra dengan Jaybridge Robotika , sebuah perusahaan di Cambridge, Mass, untuk membawa teknologi yang dari laboratorium ke lapangan, dan untuk menguji dan menyempurnakan pekerjaan.

Iklan



    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: