Singapore RoboCup Junior

RoboCupJunior adalah projek yang berorientasipendidikan yang mensponsori acara robot lokal, regional dan internasional untuk siswa muda. Hal ini dirancang untuk memperkenalkan RoboCup kepada anak sekolah dasar dan menengah, serta siswa yang tidak memiliki sumber daya untuk terlibat dalam liga senior yang belum. Fokus liga SMP terletak pada pendidikan. Turnamen ini menawarkan kepada para peserta kesempatan untuk ambil bagian dalam program pertukaran internasional dan untuk berbagi pengalaman dari pertemuan teman-teman dari luar negeri.

RoboCupJunior menawarkan beberapa tantangan, masing-masing menekankan kedua aspek kooperatif dan kompetitif. Untuk siswa muda, RoboCupJunior menyediakan pengenalan yang menarik untuk bidang robotika, sebuah cara baru untuk mengembangkan kemampuan teknis melalui pengalaman dengan elektronik, hardware dan software, dan kesempatan yang sangat memotivasi untuk belajar tentang kerja tim sambil berbagi teknologi dengan teman-teman. Berbeda dengan skenario satu anak-satu-komputer biasanya terlihat hari ini, RoboCupJunior memberikan kesempatan yang unik bagi peserta dengan berbagai kepentingan dan kekuatan untuk bekerja bersama sebagai sebuah tim untuk mencapai tujuan bersama.

Liga di RoboCupJunior:

  1. RoboCupJunior Tari Tantangan
  2. Penyelamatan RoboCupJunior Tantangan
  3. RoboCupJunior Soccer Challenge

 

Peraturan

RoboCupJunior ditargetkan untuk siswa sekolah dasar dan menengah. Tidak ada usia minimum tetap, namun siswa sekolah dasar diharapkan dapat membaca (dan karenanya menulis program untuk robot mereka) sendiri, tanpa bantuan yang signifikan dari mentor dewasa. Siswa di atas usia 19 yang tidak diperbolehkan di tim RoboCupJunior. Pembagian kategori umur antara primer dan sekunder adalah 14 tahun. Tim dengan semua anggota mahasiswa usia 14 dan di bawah dianggap primer. Tim dengan anggota pelajar di atas usia 14 harus sekunder. Deklarasi hari adalah 1 Juli.

 

[optimum7_google_ranking_checker_form]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: