Patung Besi

Gajah. Patung Gajah mekanik yang terbuat dari besi tersebut adalah sebuah karya dengan Desain yang sangat inovativ dimana terdiri dari berbagai bekas spare part mesin yang dirangkai menjadi sebuah kerajinan yang cukup menakjubkan berbentuk gajah . Patung ini adalah karya seorang Andhrew Chase , gajah besi ini terdiri dari berbagai bahan yangterbat dari logam seperti , perangkat listrik , batangan , pipa , lembaran bahkan perangkat transmisi mobil juga dilibatkan. Diselesaikan dalam waktu 3,5 bulan untuk menyelesaikan karya seberat 85 pound ini . Struktur baja yang berbentuk gajah ini juga bisa digerakkan maju serta mundur karena dilengkapi berbagai poros yang bisa digerakkan seperti yang kita lihat pada persendiannya , bahkan belalainya bisa juga diangkat keatas maupun kebawah.

Meja Rantai. Bob Campbell alias Stig sangat terkenal dengan keahlianya dengan bakat yang sangat menakjubkan dalam membuat berbagai karya yang terbuat dari berbagai meterial logam bekas, dan dalam artikel ini dia mempersembahkan sebuah karya berbentuk furniture sebagai sebuah karya seorang seniman sekaligus sebagai industrial desainer . Dia telah mewujudkan berbagai karya yang terbuat dari berbagai bahan logam bekas seperti kampak , rantai bahkan roda untuk membuat sebuah furniture yang menakjubkan. Dia juga menggabungkannya dengan material lainnya seperti kayu dan kulit , bagaimanapun, dia tetap menggunakan besi sebagai bahan dasar dari semua hasil kerjanya. Hasil karyanya yang sangat unik yang terbuat dari berbagai bahan dari besi tersebut telah banyak dibeli oleh kalangan masyarakat dan dia juga memamerkan beberapa karyanya didalam sebuah galeri pribadinya.

Predator. Sebuah karya seni dapat membawa sebuah pesan , dan sebuah karya yang terbuat dari logam ini telah membuktikannya. Seperti sebuah karya yang sangat menakjubkan telah banyak mendapatkan popularitas serta penghargaan yang sangat baik sebagai sebuah maha karya yang sangat indah yang memang sangat ramah terhadap lingkungan dan alam. Krittayakorn Chaijit adalah seorang seniman dibalik karya yang menakjubkan ini sebuah monster yang terbentuk dari potongan besi bekas dan sama sekali tidak mencerminkan dari mana material itu berasal. Mahakarya tersebut terinspirasi dari berbagai monster yang pernah kita lihat pada sebuah bioskop Fiksi ilmiah , alien besi yang sedang memanjat ini terbuat dari berbagai spare part bekas mesin serta mobil yang dirangkai menjadi sebuah karya yang cukup menakjubkan, karya ini juga dilapisi dengan lapisan anti karat selain pertimbangan estetika juga agar tetap tahanlama.

Scorpion. Patung kalajengkin yang menakjubkan ini terbuat dari berbagai besi bekas seperti berbagai per atau pegas, pecahan gitarliatrik dan sebagainya. beberapa besi bekas tersebut diambil dan dirangkai dengan indahnya untul dibentukmenjadi sebuah kalajengking yang sangat mendekati bentuk yang diinginkan. Seperti kita lihat bodydari kala jengkin ini terbuat dari pecahan gitar listrik dan beberapa kepingan logam bekas lainya, dan beberapa potongan tersebut dipadu menjadi sebuah karya yang sangat artistik.

Tengkorak. Patung metalik berbentuk tengkorak raksasa ini berjudul the Very Hungry God yang merupakan karya seorang seniman yang bernama Subodh Gupta, dan dia menelesaikan karya ini pada tahun 2006. Patung ini terbuat dari berbagai peralatan dapur seperti panci , kaleng belas dan sebagainya . Dengan berat sekitar 1 ton dan dipamerkan pada sebuah Art Fair yang berada di Regent Park di kota London.

 




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: