Prostitusi digantikan oleh Robot

 

Prostitusi – profesi tertua di dunia – terancam keberadaannya oleh industri robot seks, klaim para peneliti. Sebuah studi di New Zealand mengklaim bahwa industri pariwisata seks komersial akan berubah pada tahun 2050.

Diterbitkan dalam jurnal Futures (Masa Depan), penelitian yang berjudul “Robot, Manusia dan Pariwisata Seks,” ditulis oleh profesor manajemen Ian Yeoman dan seksolog Michelle Mars, menjelaskan klub seks imaginer di Amsterdam bernama Yub-Yum.

Turis seks akan mengunjungi Yub-Yum dan membayar 10.000 euro untuk layanan pijat, tarian striptis dan hubungan intim dengan robot-robot PSK ini.

Laporan surat kabar New Zealand, Dominion Post melaporkan Yub-Yum yang berlokasi di distrik lampu merah Amsterdam ini menyediakan beragam layanan mulai dari “robot pria dan wanita dari beragam etnis, bentuk tubuh, umur, bahasa dan penampilan seksual.

Mars dan Yeoman mengklaim bahwa peningkatan dalam industri ini akan menurunkan resiko penularan penyakit seksual, namun mereka tidak membuat pernyataan tentang resiko serius jika terjadi kerusakan.

 

Sumber : 

http://id.ibtimes.com/articles/4784/20120424/robot-seksual-ancam-pariwisata-seks-komersial-di-2050-mungkinkah.htm#page1




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: