Transformers 4 Akan Menampilkan Desain Robot Baru

 

Film terbaru Transformers memang tidak tayang tahun ini. Tapi Anda tidak perlu khawatir, tahun 2014 mendatang Optimus Prime, Bumblebee, dkk akan kembali lagi di tahun 2014, bahkan dengan tampilan dan desain baru yang lebih keren!

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Sutradara film ini, Michael BayBay mengatakan bahwa untuk film Transformers 4 nanti, selain Ia akan menampilkan robot-robot baru, Ia juga akan men-desain ulang robot yang sudah tampil sebelumnya.

Jadi tampilan robot-robot yang sudah dikenal seperti Optimus Prime juga akan turut mengalami perubahan bentuk, walaupun karakternya tetap sama.

Michael Bay juga mengatakan bahwa Transfornmers 4 ini akan benar-beanr menjadi seri final dari Transformers yang akan Ia buat.

Namun untuk yang satu ini, banyak yang menyangsikan kebenaran ucapannya, mengingat saat menggarap Transforemrs 3 dulu, Ia juga sempat mengatakan bahwa film tersebut adalah seri terakhirTransformers.

Film Transformers 4 ini bukan merupakan sekuel selanjutnya dari Transformers 3, melainkan sebuah reboot seperti layaknya Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man yang dikisahkan kembali dari awal dengan karakter baru.

Skenarionya masih ditulis oleh penulis skenario film Transformers 2 dan 3 yaitu Ehren Krueger.

Sosok pengganti Shia Labeouf sendiri sampai saat ini masih dalam pencarian. Aktor Jason Stathamsempat dirumorkan akan menjadi penggantinya namun hingga kini belum ada kepastian.

Transformers 4 akan tayang di bioskop dua tahun lagi, tanggal 29 Juni 2014.

 

Sumber :

http://sidomi.com/101322/transformers-4-akan-menampilkan-desain-robot-baru/




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: